Tips Kehati-hatian Bertransaksi dengan BNI Syariah Card

Tips Kehati-hatian Bertransaksi dengan BNI Syariah Card

Tips Kehati-hatian Bertransaksi dengan BNI Syariah Card

BNI Syariah Card
Dalam artikel sebelumnya admin telah memposting tentang tips mengamankan BNI Syariah Card. Tips tersebut berisi 2 hal yaitu tips mengamankan BNI Syariah Card dan tips kerahasiaan nomor PIN (Personal Identification Number).

Pada entri kali ini, admin akan membagikan tips atau informasi masih mengenai hal yang berhubungan dengan BNI Syariah Card yakni tentang tips kehati-hatian bertransaksi dengan BNI Syariah Card.

Ada 8 poin penting yang perlu diperhatikan dalam melakukan transaksi menggunakan Kartu BNI Syariah ini. Apa sajakah poin-poin tersebut?

Nah, berikut ini adalah tips kehati-hatian bertransaksi dengan BNI Syariah Card selengkapnya.
  1. Pastikan Sobat menandatangani di bagian belakang BNI Syariah Card pada tempat yang sudah disediakan sesudah menerimanya.
  2. Ketika dilakukan proses transaksi, pastikan BNI Syariah Card Sobat berada dalam pengawasan.
  3. Sesudah bertransaksi, jangan pernah meninggalkan BNI Syariah Card Sobat.
  4. Periksa bukti transaksi termasuk jumlah transaksi pada waktu tanda tangan, lalu simpanlah bukti transaksi dan pengambilan ATM.
  5. Periksa transaksi Sobat, pastikan pengeluaran Sobat sama dengan bukti-bukti transaksi yang disimpan.
  6. Jangan sembarangan memberitahukan nomor kartu atau PIN kepada orang lain.
  7. Tetap waspada ketika melakukan transaksi di ATM, jangan gampang percaya terhadap bantuan orang lain dan pastikan nomor telepon yang dihubungi sudah benar.
  8. Jika Sobat mengalami masalah seperti kartu tertelan ke mesin ATM, tersangkut dan lain sebagainya, maka segeralah melapor ke Layanan Perbankan 24 Jam BNI Call di 500046 atau 68888 atau kantor cabang BNI Syariah terdekat.

Demikian informasi tentang tips kehati-hati saat bertransaksi dengan menggunakan BNI Syariah Card. Semoga informasi yang singkat ini bermanfaat bagi Sobat.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Advertisement